Rabu, 03 Desember 2008

Hari yang penuh inspirasi..

Hari yang penuh inspirasi..
1 Desember 2008,
Sungguh luar biasa “pencerahan” dari Sang Cahaya diatas cahaya pada hari itu untuk saya. Entah kenapa hati tergerak untuk berada di depan laptop dan menggerakkan jari saya pula untuk mengetik, untuk membagi kilasan-kilasan pikiran yang saya miliki hari itu. Begitu banyak peristiwa yang terjadi hari itu yang “menggelitik” saya, dan motivasi saya untuk menulis kali ini pun makin bertambah setelah saya iseng-iseng membaca blog orang-orang, terutama milik seorang kawan se-fakultas (dasar dia emang filsuf! Hhe..)
ini link blognya.. http://jundurrahman.wordpress.com

Hari itu saya mulai dengan cukup sulit untuk bangkit dari tempat saya “bersemayam” semalaman. Kepala saya masih terasa hangat, berat dan berdenyut-denyut meskipun itu sudah lebih baik dari kemarin. Ya, saya memang agak nekat. Dua hari sebelumnya saya mengikuti acara kampus yang berlangsung selama dua hari satu malam. Sebenarnya acara tersebut bukan acara yang menguras tenaga tapi ternyata saya “terkapar” di angkutan kota dalam 4 jam perjalanan pulang dan sejak itu saya merasa nggak enak badan. Saya sampai di rumah jam setengah 8 malam dan keesokan harinya dengan badan seperti itu saya masih memaksakan diri untuk pergi ke acara yang lain sampai sore. Begitulah hasilnya.. Saya nggak mau orang tua saya tahu bahwa saya sedang sakit karena jika mereka tahu pasti saya tak mungkin diizinkan untuk “sibuk” lagi, saya juga tak mau menambah beban mereka.

Padahal tanggal 1 Desember 2008 adalah hari Senin, saya harus kuliah pada jam 8 pagi. Namun keadaan badan yang begitu membuat saya makin malas. Ibu saya heran kenapa saya nyantai banget, tapi asli sebenarnya saya nggak sengaja sarapan selama
1/2 jam, itu gara-gara tenggorokan saya yang mulai perih.. Akhirnya saya melaju ke kampus juga dan melewatkan kelas pertama saya karena tiba di kampus jam 1/2 10, wong berangkatnya jam 8 teng! Padahal saat itu saya seharusnya presentasi. (Maaf ya kawan-kawan sekelompok.. Puji, Rika, Risca, Tika..)

to be continued..

Tidak ada komentar: